Seuasi Dilantik, Maximus Deki Rayakan Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

0
1981

Ende_KlikNTT.com Seusai dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Ende Maksimus Deki menggelar syukuran dengan anak-anak yatim piatu di panti Naungan Kasih, jalan eltari Ende, selasa (27/08/2019)

Turut hadir saat Acara Syukuran, ketua DPC partai Gerindra  Achmad Mochtar, keluarga besar dan anak-anak yatim piatu panti asuhan Naungan Kasih.

Maksimus Deki yang merupakan Anggota DPRD kabupaten Ende tiga periode dari partai Gerindra ini mengatakan ini sebagai bentuk rasa syukur saya untuk bisa berbagi rsa bersama anak-anak yatim piatu.

” Saya memilih ke panti Naungan Kasih saya ingin tanamkan rasa peduli kepada anak anak saya , bahwa lebih baik senang bersama adik kita di panti Naungan kasih dari pada diluar yang hanya berfoya-foya”, ungkapnya.

Maxi menambahkan saya tidak memberikan  mereka apa-apa untuk anak-anak, syukuran bersama mereka itu merupakan kekurangan saya miliki dan berharap menggugah teman teman lain untuk bisa merayakan dengan sesama anak -anak di panti Naungan Kasih.

Lanjut Maxi selamatan ini meminta keselamatan dari para suster dan anak-anak yatim piatu untuk jauhkan segala bentuk godaan ketika menjalankan sebagai pelayan masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Achmad Mochtar mengatakan sesuatu kebahagiaan yang diterima oleh Maxi yang merupakan anugerah dari Tuhan yang patuh disyukuri. Ini yang baru pertama kali anggota DPR yang berpkir untuk merayakan syukuran bersama anak-anak yatim piatu,  lebih banyak anggota DPR berpesta pora tidak peduli dengan soal soal seperti ini.

” Ini ungkapan rasa kasih sayang terhadap sesama, ini merupakan salah satu  pesan partai gerindra tentang persoalan adil, merata, kepedulian dan kesejatheraan”, katanya.

Mereka hadir sebagai sosok orang yang percaya dari rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pimpinan Panti Naungan Kasih Sr. Cypriana CIJ  mengucapkan terima kasih kepada bapak maximus Deki yang sudah berbagi kasih dan kebaikan buat anak-anak. Kami mendoakan semoga bapak maxi menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya.
 (Penulis elthon).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here