Daniel Taimenas Resmi Terima SK Ketua DPRD Kabupaten Kupang dari DPP Partai Golkar

0
644

Oelamasi_KlikNTT.com- Daniel Taimenas, SH resmi menerima Surat Keputusan (SK) Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang dari Dewan Pengurus DPP Partai Golkar Sabtu,(14/09) lalu di Jakarta

Seperti informasi yang diterima media ini dari Ketua DPD satu Partai Golkar (PG), Melki Laka Lena via pesan whatsApp pribadinya Senin, (16/09) ketika dimintai iformasi  mengatakan, penyerahan SK Ketua DPRD Kabupaten Kupang diserahkan oleh dua Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Herman Hayong dan Budi Setiawan.

Lanjutnya, dan juga disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena pada hari Sabtu 14 September di Jakarta. Keduanya Tim seleksi pimpinan DPRD DPP Partai Golkar. Selain itu, “Taimenas juga diterima tiga belas pimpinan DPRD yakni, Inche Sayuna DPRD Propinsi, dan 12 pimpinan Kabupaten lainnya, Habel Mbate sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kupang dari fraksi Golkar juga ikut serta,” jelas Laka Lena.

Tambahnya, kompetisi di Partai Golkar tetap dalam semangat persaudaraan, dan DPP Partai Golkar sudah putuskan wajib hukumnya diamankan oleh semua pengurus Partai Golkar di bawahnya,  “Serta mempertahankan Partai Golkar di Tahun 2024 dalam pemilihan Presiden, Kepala Daerah dan Pemilihan Legislatif”, tulis Laka Lena. (Boy)