Bank NTT Berada di Grup D Seri Nasional Gala Karya 2019

0
301

Jakarta -KLikNTT.com Tim sepakbola Bank NTT, yang mewakili Provinsi NTT dalam seri nasional Gala Karya 2019 berada di Grup D bersama Poso Energi (Sulawesi Tengah) Thies (Kalimantan Timur, dan Rapp (Riau)

Sesuai jadwal, Bank NTT akan bermain perdana pada Sabtu, 28 September 2019, di Lapangan Vidi Arena Pulo Mas, Jakarta.

Manager Bank NTT, Rahmad Saleh, usai Manager Meeting mengatakan, sesuai jadwal dan grup yang ada, dia optimis dengan perjuangan Bank NTT di event ini.

“Setelah pembagian grup, melihat lawan-lawan di grup, kami optimis bisa lolos di babak penyisihan dan bisa mencapai target tiga besar seperti yang kami sampaikan,” ujar Rahmad.

Menurut Rahmad, secara teknis pihaknya menyerahkan kepada tim pelatih Helmon Liko dan Phomy.

“Kami yakin dengan komposisi pemain yang ada, dan kami percayakan sepenuhnya urusan teknis kepada Head Choach Helmon Liko dan Choach Phomy,” tegasnya.

Rahmad berharap dukungan dan doa dari masyarakat NTT, agar perjuangan ini bisa memgharumkan nama NTT di level nasional.

Terpisah, Head Choach Bank NTT Helmon Liko mengungkapkan, secara teknis tim Bank NTT sudah siap bertanding. Para pemain, semuanya dalam kondisi fit dan siap bermain.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, dan para pemain berkomitmen untuk mengharumkan Bank NTT di level nasional. Kami butuh dukungan, support, dan doa dari semua warga NTT, baik yang di Jakarta maupun di NTT, khususnya keluarga besar Bank NTT,” ujar Helmon, yang pernah membawa NTT Lolos PON Futsal di Riau. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here