Bank NTT Bantu Satu Unit mobil Sampah Kepada Pemda Ende

0
642

Ende_KlikNTT.com Direktur  Utama  Bank NTT  Ishak Eduard Rihi  menyerahkan 1 unit mobil dum truck pengangkut sampah kepada pemerintah daerah kabupaten Ende.

Penyerahan 1 unit mobil sampah berlangsung di halaman kantor bupati Ende, yang diterima langsung oleh bupati Ende Djafar Ahmad, setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Direktur  Utama  Bank NTT  Ishak Eduard Rihi mengatakan sampah sudah menjadi masalah, sebuah kota ingin maju dan berkembang adalah kota yang bersih dan taman tertata baik.

” Untuk mendukung ini semua, Bank NTT mengadakan bak sampah untuk kabupaten Ende, kami membantu memberikan solusi dengan bantuan 1 unit mobil dum truck pengangkut sampah”, katanya.

Pemberi bantuan bersumber dari dana CSR Bank NTT sesuai kebutuhan pemerintah daerah kabupaten Ende sebagai salah satu pemegang saham diBank NTT, karena didalam CSR ada berbagai macam bantuan Pendidikan, Ekonomi, Sosial dan Pemberdayaan.

Ia berharap dengan bantuan 1 unit mobil sampah dapat mengatasi sampah-sampah yang ada didalam kota ende.

Bupati Ende H. Djafar Ahmad mengatakan  setiap hari sampah yang ada didalam kota ende mencapai  37  ton per hari, sehingga kita meminta bantuan kepada Bank NTT lewat CSR 1 unit mobil pengangkut sampah.

” Ende akan menjadi kota pariwisata apabila kotanya bersih, indah dan rapi, sehingga menarik perhatian wisatawan yang berkunjung ke kota Ende”,ungkap djafar.

Ia juga berterima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil pengangkut sampah dan pemerintah daerah akan digunakan sesuai dengan fungsinya. (elthon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here