Umat Paroki Santo Petrus Martir Ndora Siap Lakukan Penjemputan 8 Calon Imam Baru

0
739

Nagekeo, KlikNTT.Com-Umat Stasi Paroki Ndora yang tergabung dalam panitia Persiapan untuk menyukseskan Pentabisan Imam Baru yang akan dilaksanakan di Paroki Santo Petrus Martir Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Telah final melakukan Persiapan Penjemputan 8 Calon Imam Baru,Hal ini disampaikan Wakil Ketua Seksi Penempatan tamu Wilhelmus Weke Kepada Media ini Selasa(01/02/2019)

“Panitia Sudah siap melaksanakan persiapan Mulai dari Pembuatan Tenda, Pemasangan Umbul-umbul, pengangkutan Kursi maupun sound Sistem, bahkan Air Minum dan pengangkutan Kayu api untuk persiapan penerimaan 8 (Delapan) Calon Imam Baru yang akan dilaksanakan Besok Kata Wihelmus

Wilhelmus Menambahkan Tahapan dan proses sudah lumayan dan sudah sesuai harapan.

“Hari ini tahapan proses dan persiapan harus selesai. Dan kita juga melibatkan 7 stasi antara lain, Aegela, Boalobo, fataleke, aegela, ulupulu, ulupulu 1 lena, dan stasi tuanio untuk berpartisipasi sekaligus menyukseskan kegiatan ini.

lanjut Wilemus Besok akan dilakukan penjemputan kepada 8 calon imam baru Yang kita harapkan hari ini semuanya harus oke dan segala  perlengkapan harus oke, Sehingga pada saat penjemputan tidak ada kendala lagi

“Besok itu kita harus jemput jam 02.00 dan mulai dari paroki Nangaroro tepatnya di jembatan Madambake Nangaroro. Kemudian selanjutnya akan diterima dengan sapaan adat “Bhea Sa” dan tarian oleh stasi Boalobo. Ujarnya.

Wilem berharap agar semua pihak, baik pikiran, tenaga untuk menyukseskan proses dan tahapan tersebut.

“Yang menjadi Kendala kita saat ini adalah hanya di air minum saja. Tapi itu kita sudah kondisikan lewat pemda untuk mengantisipasi.

Sementara panitia inti Wakil ketua II Umum Pius Mare mengatakan persiapan sudah semuanya Aman. Kami sebagai panitia berharap agar proses dan tahapan ini berjalan baik dan dapat dipenuhi sesuai harapan.

Menurut Pius Mare bahwa untuk persiapan tersebut sudah berjalan sejak 1 bulan terakhir mulai dari penataan tempat dan fasilitas-fasilitas tambahan.

“Kendala kita hanya air minum saja, karena 8 korwil harus menyiapkan air bersih seperti Minum, cuci, mandi dan Wc. Menurut Pius Mare bahwa penempatan keluarga dari 8 calon imam baru akan ditempatkan di 8 korwil yang sudah ditentukan, minimal air bersih harus ada. Tapi kami sudah komunikasikan dengan pemda untuk menyiapkan beberapa Mobil Tangki untuk bisa melancarkan tahapan ini. Katanya. (VD).