Pemerintah Segera Memperbaiki Akses Jalan yang menghubungkan lima Desa di Kecamatan Ende

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com_Pemerentah Kabupaten Ende dan DPRD Kabupaten Ende segera menyikapi untuk Memperbaiki jalan poros tomberabu-Pemo dan nuabosi-Nangaba yang menghubungkan lima desa di Kecamatan Ende yang selama ini menjadi persoalan masyarakat untuk mengakses perekonomian.Hal ini disampaikan Toko Muda Asal Kecamatan Ende Blasius A.Rinda Kepada Media ini Senin (14/10/2019)

” Jalur jalan ini telah lama rusak tapi belum ada perhatian dari pemerintah daerah, dengan kondisi jalan yang rusak parah sehingga menghambatnya arus transportasi di daerah tersebut ” ungkap Djolan.

Selain menghambat arus transportasi juga menghambat perekonomian warga, karena banyak hasil komoditi yang dimiliki oleh masyarakat kellima desa yaitu Kakao, Cengkeh, kemiri dan hasil tanaman lainya.

Kader muda dari partai demokrat ini meminta kepada DPRD dari daerah pemilihan 2  Ende dan pemerintah untuk segera menyikapi persoalan yang di keluhkan oleh masayarakat setempat.

Sementara Anggota DPRD Ende Kabupaten Ende dari Daerah pemilihan dua yang meliputi Kecamatan Ende Nangapanda,Pulau Ende dan Maukaro Stafanus Bidi ketika di minta tangapannya kepada media ini mengatakan memang kondisi jalan tomberabu dan sekitarnya rusak parah, dengan jalan yang kurang bagus sehingga harga barangpun agak mahal padahal tidak jauh dari kota ende.

” Mungkin kedepanya kita akan memperhatikan dan prioritaskan tetapi kita berjuang bersama masyarakat agar jalan tersebut bisa kerjakan “, katanya.  ( elthon)

  • Bagikan