Sepeda Motor Suporter Perse Ende Hilang Di Parkiran Stadion Marilonga Ende

0
511

Ende_KlikNTT.com Suporter  Perse Ende kehilangan motor saat menonton turnamen Soeratin Cup di stadion Marilonga Ende, yang berhadapan antara tuan rumah Perse Ende versus Bintang Timur Atambua (19/102019).

Penjabat Sementara Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Albert Yani kepada media ( 21/10), menyampaikan terkait kehilangan kendaraan motor yamaha Jupiter Mx, pada hari sabtu (19/10), saat pertandingan bola kaki soeratin cup antara Perse Ende berhadapan dengan Bintang Timur Atambua.

Pihak perhubungan saat ini sudah berkomunikasi dengan penjaga parkir dan kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

” Untuk saat ini pihak kepolisian resort ende dalam proses pencarian pelaku pencurian motor, semoga cepat ditemukan sehingga motor tersebut dapat dikembalikan ke pemiliknya”, katanya.

Lanjut Yani, apabila kendaraan tersebut hilang dan tidak ditemukan maka pihak perhubungan akan berkomunikasi dengan pihak panitia penyelenggara Soeratin Cup untuk mencari solusi yang terbaik.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Ende atau sekitarnya agar lebih hati-hati menyimpan motornya saat ditempat-tempat ramai dan ketika diparkir untuk setirnya dikunci.

Pemilik motor, Abidin menyampaikan bahwa benar motornya hilang, motor yamaha Jupiter Mx, warna hitam dengan no polisi DK 8843 DK , saat parkir di tempat parkir yang dijaga oleh pegawai perhubungan.

” saya masuk ditempat parkir dengan membayar yang karcis sebesar Rp 2.000, ketika nonton bola kaki antara perse berhadapan dengan Bintang Timur Atambua, setelah selesai main, saya pun keluar stadion mau pulang, sampai di tempat perkir motor saya hilang “, ungkapnya.

Ia berharap motor yang telah hilang bisa ditemukan kembali dan pihak perhubungan agar bisa bertanggung jawab dengan kehilangan motor tersebut. ( elthon).