Pemuda Harus Memiliki Kapasitas Intelektual dan Jiwa Kepemimpinan’

0
306

Oelamasi_KlikNTT.com- Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI saat upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 91, lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang, Senin, (28/10) lalu bertempat di Halaman Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

” Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Jeri Manfe Menambahkan Gerakan revolusi mental menemukan relevansinya, dengan pembangunan karakter yang kuat, tangguh dan kokoh ikut serta dalam percaturan pemuda di dunia. “kita tidak lagi harus bertahan dan menghadapi dampak negative dari modernisasi dan globalisasi, tapi kita harus mampu memberikan warna untuk mengubah dunia dengan tekad, semangat dan Iptek”, tegas Jerry.

Turut hadir pada, Bupati Kupang, Korinus Masneno, Forkompimda Kabupaten Kupang diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Decky A. S. Nitbani, pimpinan Kejaksaan Oelamasi, Kasrem 1604 Kupang Mayor Maria, pimpinan OPD lingkup Pemkab Kupang, serta undangan lainnya. (Boy- Humas Kab. Kupang).