Diduga Bunuh Diri,Iwanta Sebayang Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com_Diduga Bunuh diri Iwanta Sebayang (42) Warga Kota Batam ditemukan oleh warga Aebai dalam kondisi terbaring Tak Bernyawa di pinggir jalan Imam Bonjol jalur Ende-Bajawa dikecamatan Ende Utara, kabupaten Ende.Pada Hari Rabu (30/10/2019)

Kasat Reskirm Polres Ende, Akp. Lorensius ,SH.SIK , melalui Kanit Pidum Polres Ende, Andre Iskandar mengatakan Mayat tersebut ditemukan Oleh Salah Seorang Warga An.Yohanes Mesi Yang Merupakan Salah seorang Pekerja Yang Hendak Pergi Tempat Penggusuran Pelebaran Jalan Untuk Mengumpulkan Batu di kampung Aebai di Jalan Iman Bonjol, Kel. Kota Ratu, Kec. Ende Utara, Kab. Ende,ucap andre.

Dari peristiwa itu, pihak kepolisian resort ende langsung ke lakasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan laporan polisi serta membawah mayat tersebut ke rumah sakit umum daerah ende untuk di visum.

Andre Menambahkan Dari hasil Oleh TKP dekat mayat korban ditemukan botol cairan pembersih lantai merk Porstex yang di duga digunakan Oleh Korban Untuk bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih lantai merk Porstex.

” Hingga Saat ini Pihak Kepolisian Telah menghubungi paguyuban Batak, dan mencari tau keluarganya untuk menentukan langkah lebih lanjut.

Penulis : Elton Rete

Editor : Fred Siga

  • Bagikan