Bupati Don Ingatkan Kepada Pelaku Pariwisata Untuk Membangun Nagakeo Jadi Daerah Wisata

  • Bagikan

Nagekeo, KlikNTT.Com-Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do Mengingatkan Kepada Pelaku Pariwisata untuk Mambantu Membangun Nagekeo Menjadi Daerah Pariwisata.Hal ini disampaikan Bupati Don Saat membuka kegiatan Pelatihan mengelola Homestay pada hari Senin, 04 November 2019, di Desa Ululoga, Kampung Pajoreja, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo.

” Saya Harapkan Agar Para peserta pelatihan Pengelola Homestay untuk Membuat kampung kita menjadi tempat pariwisata, ini kita harus merubah pola pikir dan merubah tingkah laku.

Don Menambahkan Hari ini Bapak, Ibu mendapat tamu, melalui Dinas pariwisata untuk mengkampanyekan agar kegiatan Dinas, Badan maupun kegiatan Rohani dilaksanakan di Pajoreja. Lanjut Bupati Don, “disini tempat paling strategis ada Ebulobo, Air panas, buat kolam renang yang standar, disini uang banyak tinggal bagaimana cara mengelola supaya uang jangan buang keluar.

“Yang pertama ciptakan pasar yang Ramah dengan merubah perilaku kita untuk menjamu para tamu dengan sikap yang menarik, mempesona di tempat ini. Kita semua berusaha untuk membuat pariwisata yang lebih Besar, diharapkan masing-masing kita untuk mempromosi supaya banyak orang boleh datang ke Pajoreja, imbuh Bupati Don.

Hadir pula pada kesempatan ini anggota DPRD Kabupaten Nagekeo Bruno Sawi, Andreas Watu Kadis Pariwisata,Ndona Corsini Andreas.

Penulis :Vhiand Dhalu

Editor : Fred Siga

  • Bagikan