Kajari Oelamasi Pulbaket Pekerjaan 13 Puskesmas di Kabupaten Kupang

0
905

Oelamasi_KlikNTT.com- Kejaksaan Negari (Kajari) Oelamasi, Kabupaten Kupang pulbaket atau pengumpulan bahan keterangan pekerjaan Tiga Belas (13) Puskesmas pada Tahun Anggaran 2018 lalu di Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang.

Kejaksaan Negeri (Kajari) Oelmasi, Kabupaten Kupang, Shirley Manutede, SH. MH yang ditemui awak media diruang kerjanya Kamis,(12/12) siang ketika diwawancari mengatakan, Untuk pekerjaan 13 Puskesmas khususunya di Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, Dirinya sudah memerintahkan Kasi Intel Kejaksaan untuk mengumpulkan data. Karena di Kabupaten Kupang bukan hanya satu saja pekerjaan puskesmas, tetapi sebanyak 13 puskemas.

Terhadap 13 Puskesmas itu, Ia sudah perintahkan Kasi Intel untuk turun persiapkan Bahan-bahan, apakah pelaksaannya meyimpang, sudah diserahkan atau belum. Nah itu harus dicek per puskesmas.

“Kami akan membentuk tim dalam melakukan pulbaket itu, dan bukan dalam kesatuan ya, masing-masing puskesmas akan Kita liat. Yang sudah bagus akan Kita nyatakan bagus, dan yang tidak bagus akan Kami nyatakan tidak bagus”.

Tambahnya, sehingga kalau tidak sesuai, yang jelas akan dikenakan sangsi atau ketentuan hukum yang berlaku.

“Intinya dalam pembangunan itu kita saling mendukung. Jadi ada yang belum selesai kami dorong, ada yang sudah melanggar ketentuan dan masih bisa diselesaikan dalam kewajaran dan masih masuk dalam ketentuan hukum, kami berikan waktu, tetapi kalau sudah ada niat untuk melakukan penyimpangan pasti akan kelihatan, maka itu pasti akan kami tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku”, bebernya singkat. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here