Bante Fc Kembali Juarai Turnamen Futsal Pertamina CUP 2019

0
648

Kupang_KlikNTT.Com_Tim futsal Bank NTT terlalu tangguh dalam turnamen futsal Pertamina CUP.

Usai menggilas Hypermart FC dibabak semifinal, Bank NTT kembali membungkam tim Pertamina FC di babak final sekaligus memastikan diri sebagai juara Pertami CUP 2019

Dalam pertandingan final yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Flobamora Senin (16/12/2019) malam, tim di bawah asuhan Pelatih Pomi Arif ini memang tampil mendominasi.

Kombinasi serangan yang dibangun Boncu dan Edo Soares sulit dibendung para pemain Pertamina FC. Dengan mudah mereka menembus pertahanan Pertamina FC dan membuat para pemain lawan kerepotan.

Walhasil, hingga akhir laga, Bank NTT berhasil menang telak atas Pertamina FC dengan skor meyakinkan 10-5

Kemenangan ini membuat Pelatih Tim Bante FC Optimis Tim Asuhannya dapat menorehkan prestasi maksimal dalam kompetisi ini dan Juga Pada Kompotisi Lainnya

Sementara Manager Tim Bante FC Rahmat Saleh yang di temui media ini di lapangan Futsal Flobamora pada saat selesai pertandingan Final Mengatakan” Kita Patut bersyukur karena atas dukungan dari pihak manajemen Bank NTT Terutama Pa direktur Utama sehingga Bante FC bisa kembali mengikuti turnamen Prtamina CUP 2019 ini hingga kembali meraih juara satu.

” Kemenangan ini sangat baik untuk Tim, ini menjadi motivasi dan spirit tersendiri bagi Tim. Tentunya kita harapkan agar hal ini akan dapat dipertahankan hingga ke depan nya bisa merai juara pada pertandingan liga pekerja di tingkat Nasional “, Harap Rahmat singkat.

Lebih lanjut H. Rahmat Tim Bante FC didukung oleh 22 Pemain muda asli anak NTT yang mengabdikan diri sebagai karyawan di Bank NTT. Komposisi ini dinilainya sudah cukup komplit dan siap untuk bertanding pada kompotisi di tingkat Nasional.Tegas Rahmat.(Fred)