Pelindo III Ende Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com – Jelang hari raya Natal dan Tahun Baru, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Ende membagikan 133 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Pelabuhan Ende dan Ipi. Kegiatan penyaluran sembako tersebut berlangsung di Aula Tunggu Penumpang Kantor Pelindo III Ende, Jumat (20/12).

Turut hadir pada kesempatan itu, diantaranya Kepala KSOP Ende, perwakilan Pos AL, serta sejumlah pejabat dari Dinas Perhubungan, Basarnas dan Dinas Sosial.

Manajer PT Pelindo III Cabang Ende, Hadi Sukamto mengatakan, pembagian sembako rutin dilakukan tiap tahun saat hari raya keagamaan, baik Lebaran maupun Natal. Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa gula pasir, minyak goreng, mie instant dan beras.

“Sembako ini diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu di sekitar Pelabuhan Ende dan Opi serta para TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) pelabuhan,” katanya.

Hadi berharap, pada tahun-tahun berikutnya semakin banyak bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dewi Ayu, salah satu warga penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelindo Ende yang telah peduli akan kebutuhan masyarakat.

“Kami berterimakasih karena Pelindo Ende sangat peduli dan memahami kebutuhan masyarakat kurang mampu di sekitar area pelabuhan,” ungkapnya.

Penulis. : Elton Rete

Editor.   : Fred Siga

  • Bagikan