Tabung di Bank NTT, Bisa Dapat Cash Back Mobil

0
436

Direktur Pemasaran Dana, Harry Alexander Riwu Kaho

Kupang_KlikNTT– Menabung di bank saat ini bukan hanya jaminan keamanan dan pelayanan yang prima, tetapi juga memberikan nilai lebih. Tak heran jika banyak bank terus berinovasi dengan berbagai produk serta promonya, seperti halnya yang juga dilakukan Bank milik masyarakat NTT yaitu Bank NTT.

Sebagai bank yang mengerti kebutuhan masyarakat milenial, Bank NTT punya promo menarik dengan periode mulai tanggal 22 September hingga 31 Desember 2018 mendatang. Promo cash back yang ditawarkan menarik dan bervariasi sesuai dengan jumlah nominal tabungan khusus rekening baru Tabungan Flobamora (nasabah existing dan calon nasabah).

Direktur Pemasaran Dana, Bank NTT Alexander Riwu Kaho kepada NTT-News.com mengatakan bahwa program cash back tabungan flobamora bermaksud untuk masyarakat bisa menabung sekaligus tetap eksis lewat promo terbaru Bank NTT. Masyarakat bisa menabung dengan mendapat bunga tabungan sekaligus eksis dengan tambahan cashback yang disetarakan dengan nilai barang.

Direktur Pemasaran Dana mengatakan bahwa bagi masyarakat yang tertarik, Ayo segera buka rekening Tabungan Flobamora dan langsung setor di bank NTT terdekat. Promo ini hanya berlangsung hingga akhir Desember 2018 mendatang. Caranya pun mudah, cukup buka rekening Tabungan Flobamora sekaligus menyetor sejumlah dana sesuai hadiah yang diinginkan.

“Nasabah akan mendapat Cash Back Tabungan yang disetarakan dengan Nilai Barang, barang-barangnya juga menarik, mulai dari yang paling kecil Tupper Ware hingga mobil bernilai ratusan juta rupiah,” tandas mantan Kepala Divisi Treasury Bank NTT ini.

Setoran awal saat membuka rekening minimal Rp 2. juta dan maksimal Rp 3 milyar sesuai dengan jangka waktu yang diinginkan oleh nasabah. Dana yang disetor harus merupakan fresh fund. Sedangkan jangka waktu blokir yang ditentukan adalah 1 tahun hingga 5 tahun.

“Dana yang disetor diblokir sesuai nominal cash back yang diinginkan dalam surat perjanjian Blokir Rekening sesuai dengan jangka waktu yang disepakati, artinya tidak menutup kemungkinan nasabah tetap dapat melakukan transaksi jika saldo direkening melebihi dana diblokir karena saldo minimal adalah saldo setoran cash back yang diblokir” jelasnya.

Ilustrasi Tabungan dan Cash Back yang didaptkan Nasabah

Dia mengilustrasikan, ‎tabungan dengan setoran awal Rp. 2 juta mendapatkan cash back berupa barang di muka. “Dana itu langsung masuk ke rekening tabungan nasabah. Jadi tidak ada kerugian yang dialami nasabah dan uang tetap aman. Malah nasabah untung karena hadiah diterima di awal dan juga dapat bunga tabungan setiap bulan,” katanya.

Alex juga menjelaskan bahwa barang dan warna yang diberikan sesuai dengan ketersediaan barang atau ready stock. “Barang sudah dipotong pajak, jadi penabung tidak dibebankan biaya pajak,” paparnya.

Disampaikan juga, bahwa apabila terdapat salah satu barang yang persediaannya habis maka akan diganti dengan barang yang setara nilainya oleh pihak Bank NTT.

Keuntungan lain dari penabung adalah barang yang diterima telah dilengkapi dengan garansi pabrikan produk, service dan perbaikan, untuk hal tersebut nasabah dapat menghubungi service center di Kota terdekat sesuai dengan ketentuan garansi.

Namun dikatakan lagi bahwa Nasabah yang membatalkan keikutsertaan program cash back tabungan sebelum periode berakhir akan dikenakan biaya pinalti atau administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Nah, sekarang tunggu apa lagi, Ayo…! Segera buka rekening dan setor di Tabungan Flobamora Bank NTT terdekat. (advertorial)