DPRD Kabupaten Kupang Siapkan Rp4 M Untuk Renovasi Ruang Sidang

0
287

Oelamasi_KlikNTT.com- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang, Tahun 2020 menyiapkan Anggaran Empat Miliar Rupiah untuk  merenovasi ruang sidang yang rusak akibat genangan Air di musim penghujan.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, S.H kepada awak media Senin,(20/01) siang diruang kerjanya. Untuk kerusakan gedung DPRD Kabupaten Kupang, khususnya ruang sidang utama,  sebenarnya bukan baru terjadi pada tahun ini, tapi kurang lebih hampir 4 tahun lebih. Dan menyangkut tahun anggaran tentunya untuk pekerjaan fisik renovasi gedung DPRD pasti melalui tahapan-tahapan.

“Jadi tahap pertama baru saja kita menetapkan anggaran untuk renovasi tahun ini sebanyak Empat Miliar. Nah, ini tergantung dari tim teknisnya, kira-kira ruangan mana yang perlu di renovasi terlebih dahulu. Saya pikir kalau mengenai ruang sidang utama itu, memang benar tergenang air dan rusak. Akan tetapi tidak merusak kita sebagai Anggota DPR untuk mangkir dari sidang, apa lagi saya sebagai Pimpinan. Yang pasti kita tetap bersidang”.

Tambahnya, memang baru-baru sidang penetapan anggaran terjadi hujan deras, akan tetapi sidang tetap berjalan. Kita tetap mensiasati dan komitmen, apa lagi kinerja kita DPRD sebagai wakil Rakyat.

“Bukan gedung rusak lalu kita tidak bisa sidang. Kita tetap berkomitmen untuk tetap bersidang, karena ini demi masyarakat kabupaten kupang. Jadi bukan karena ruang sidangnya rusak lalu kita mangkir dari sidang. Ada ruangan-ruangan lain yang perlu kita renovasi untuk bersidang”, tegas Taimenas. (Boy).