Dukung Program Perumahan di NTT,Bank NTT City Hadir di Perumahan Oetalu

0
259

Kupang_KlikNTT.Com – Manajemen Bank NTT dan PT Pembangunan Sehat Sejahtera akan segera menghadirkan Bank NTT City di Perumahan Sejahtera Land Oetalu, Desa Penfui Timur, Kacamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Sesuai agenda, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskoda yang melakukan peresmian beberapa waktu lalu

Bank NTT City hadir secara integrasi di tengah kompleks perumahan milik developer Bobby Lianto ini.

Di sana akan dibangun supermarket, sekolah, fasilitas sekolah sebagai tempat bermain anak dan tempat berolahraga bagi masyarakat setempat.

Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Izhak Eduard Rihi mengatakan, lokasi ini akan menjadi tempat rekreasi dan hiburan bagi siapa saja dan yang pertama di NTT.

Masyarakat kata Dirut Izhak, tak akan sulit mengakses pasar modern dan sarana-sarana hiburan lainnya. Ke depan, pihaknya akan membangun lokasi yang sama di seluruh NTT. “Kami memulainya dari Oetalu,” kata Izhak.

Menjelang peresmian itu, Dirut Izhak bersama owner perumahan itu, Bobby Lianto meninjau lokasi itu, Rabu (25/9/2019) petang. Ikut mendampingi Dirut Izhak, Kepala Divisi Pemasaran Kredit Makro, Kecil dan Konsumer, Sonny Pellokila dan sejumlah staf. Ketika itu Bobby menjelaskan tentang letak lokasi peresmian, letak panggung, lokasi pameran dan pentas serta beberapa hal teknis lainnya.

Karena itu dalam waktu sekitar tiga minggu ini Bobby mengatakan, akan melakukan percepatan beberapa fasilitas untuk diresmikan gubernur.

Bobby menyampaikan terima kasih kepada Dirut Bank NTT dan staf yang telah mengambil bagian dalam memajukan NTT di bidang properti.

Usai memantau lokasi Bank NTT City, Dirut Ishak Eduard Rihi meninjau rumah LSM Tangan Pengharapan yang merupakan sekolah lapangan bagi masyarakat pedalaman di NTT.

Letaknya di Perumahan Oetalu.

Ketika melihat hasil dari aktivitas sekolah lapangan berupa berbagai tanaman seperti tomat dan sayur-sayuran, Dirut Bank NTT spontan meminta staf untuk segera menghitung berapa kebutuhan sehingga dapat dibiayai dengan KUR oleh bank dengan moto, Melayani Lebih Sungguh ini.

Perumahan Sejahtera Land Oetalu punya kelebihan. Selain letaknya dekat dengan Kota Kupang juga masyarakat tak sulit mengakses air bersih yang keluar selama 24 jam.

Inilah yang menurut Bobby Lianto sebagai kekhasan perumahan MBR ini sehingga kita akan membuat MBR ini menjadi Model di NTT.(PK.Fred)