Pekerjaan Jalan Segmen 1 dan 2 Bokong-Lelogama Mencapai 100 dan 90 Persen

0
694

Takari_KlikNTT.com- Pekerjaan ruas jalan Segmen I dan II Bokong–Lelogama wilayah Kabupaten Kupang, menggunakan dana APBD I, kontruksi HRS-Base Tahun 2019 yang lalu dengan nilai anggaran yakni segmen 1 HRS-Base, panjang 9,50 Km, total anggaran Rp. 37.572.959.990, segmen 2 HRS-Base, panjang 10.00 Km, total anggaran Rp.40.384.538.000 hingga kini progresnya mencapai 100 dan 90 persen.

Demikian hal ini diungkapkan, Joni Theodoris penanggung jawab lapangan PT. Nusa Jaya Abadi (PT. NJA) dan PT. Surya Agung Kencana (PT. SAK), Jumat,(14/02) sore kepada awak media. Berkaitan dengan fisik dan progres pekerjaan ruas jalan bokong–lelogama segmen I sudah Seratus persen, sudah adakan pengajuan PHO.

Sementara untuk Segmen II, Dirinya mengaku bahwa memang masih punya kekurangan yakni aspal lapisan kedua atau HRS-WC, tetapi dalam jangka waktu Tiga hari pasti sudah selesai.

“Jadi kalau menyangkut fisik, segmen I sudah seratus persen dan sudah ajukan PHO, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah terealisasi untuk urusan PHO. Sementara untuk segmen II kita masih kekurangan aspal lapisan dua HRS-WC sekitar dua kilo lebih dan mungkin dalam tempo tiga hari pasti selesai”, jelas Joni.

Lebih lanjut, ada beberapa titik pekerjaan rabat beton yang berkisar 50 persen yang belum selesai sedangkan hotmixnya sekitar 90 persen, tetapi pasti akan diselesaikan. “Jadi kalau untuk segmen II hotmix sudah masuk 90 persen, kita target dalam bulan ini sudah selesai, tuntas”, beber Joni. (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here