291 Siswa-Siswi SMP N 1 Kupang Tengah Siap Mengikuti UNBK

0
239

Oelamasi_KlikNTT.com- Sebanyak 291 Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kupang Tengah siap mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan berlangsung tanggal 20–23 April Nanti.

Kepala SMP N 1 Kupang Tengah, L. E. Herlina Kleing, S. Pd kepada media ini Senin,(09/03) pagi diruang kerjanya ketika diwawancarai terkait mengatakan, memasuki Tahun 2020 merupakan Tahun ke tiga, terlebih khusus Siswa–siswi kelas Tiga SMP Negeri 1 mengikuti UNBK.

“Kita untuk SMP Negeri 1 Kupang Tengah kalau untuk tahun ini merupakan tahun ketiga. Karena UNBK ini sudah dari tahun 2018 sampai tahun ini 2020”, jelas Herlina.

Lanjutnya, jadi Siswa/Siswi sudah siap untuk mengikuti proses UNBK ini. Dan juga sudah mengadakan simulasi tahap Satu dan Dua UNBK. Kalau untuk Ujian Sekokh sebenanrya Murid mau menggunakan Komputer tapi tidak bisa, karena hanya ujian biasa dengan nenggunakan Pensil dan silang huruf abjad. pakai kmptr tp hanya ujiaj biasa saja.

“Ujian Sekolah tanggal 16 nanti, dan itu tetap pakai yang biasa yakni pensil dan silang huruf a, b, c dan d. Kemudian akan dilanjutkan dengan persiapan UNBK yang akan dimulai tanggal 20–23 April nanti. Sehingga murid-murid sudah siap untuk mengikuti UNBK”, bebernya berulang-ulang.

Tambahnya, 291 Siswa yang akan mengkti UNBK, Ia berharan agar Siswa bisa dapat menyelsaikan  soal UNBK yang akan diberikan sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. (Boy)