Julie Sutrisno Lakukan Reses Dan Ucapan Terima Kasih Untuk Masyarakat Kabupaten Ende

0
114

Ende_KlikNTT.com Setelah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR -RI) dapil NTT 1 pada tanggal 27 Februari 2020 kemarin Julie Sutrisno menggelar reses di kabupaten Ende Kedatangan Anggota DPR RI Julie Sutrisno disambut oleh Ketua DPD II partai Nasdem Ende, Emanuel Erikos Rede dan seluruh kader-kader Nasdem dan simpatisan.

Ketua DPD Partai Nasdem Emanuel Erikos Rede dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Julie yang sudah menyempatkan diri dan bertemu dengan kader partai Nasdem di Ende dan pada kesempatan yang berikut saya ingin menyampaikan beberapa berkaitan dengan konsolidasi struktural.

” Saat ini kami telah melaksanakan konsolidasi struktural pembentukan DPC dan kami akan lakukan reposisi kepengurusan untuk mengisi jabatan-jabatan yang memang tidak giat dan tidak aktif “, katanya.
Hasil pileg yang lalu dari seluruh kabupaten di dapil 1 memang kabupaten Ende yang menyumbangkan suara terbanyak untuk bunda sendiri, walaupun ada yang berbagi untuk kader partai yang lain.

Kedepanya memang untuk menghadapi pemilu yang akan datang kami memiliki beberapa strategi yaitu konsolidasi struktural dan konsolidasi petugas- petugas partai.

Erick menambahkan kabupaten Ende ini sebagian besar penduduk dengan mata pencaharian adalah petani sehingga ibu Julie di komisi empat yang membidangi Pertanian, Peternakan, Kelautan dan Perikanan serta Bulog sehingga bisa membantu masyarakat kabupaten Ende.

” Bantuan dalam kaitan dengan meningkatkan produksi hasil pertanian dengan bantuan peralatan dan sumber sumber daya manusia “, ungkapnya.

Anggota DPR-RI komisi 4, Julie Sutrisno dalam sambutannya mengatakan saya dilantik sebagai PAW ganti bapak Joni G Plate yang menjadi Menteri KomInfo yang dipercayakan oleh bapak Presiden dan ini kunjungan reses pertama.

Reses pertama ini saya hanya mau bertemu dengan kader- kader partai Nasdem dan simpatisan untuk ucapan terima kasih dan terima kasih masyarakat kabupaten Ende yang telah menyumbangkan suara terbanyak dari kabupaten lain.

” Saya di kasih amanah dari fraksi di komisi empat yang membidangi Pertanian, Peternakan, Kehutanan dan Kelautan dan Perikanan serta Bulog” katanya.

Ini komisi yang tepat untuk kita NTT sehingga saya bisa berbuat banyak untuk masyarakat, karena penduduk NTT banyak mata pencaharian petani

Selain itu, kita di Flores mempunyai struktur tanah subur dan terbaik mungkin teknologi dan fasilitas kita yang minim di daerah serta pasar yang kita belum memiliki jaringan, sehingga kita kalah bersaing dengan daerah-daerah lain.

” Pengabdian saya tentu mempunyai tujuan besar untuk kemajuan pembangunan di NTT, agar masyarakat NTT lebih makmur dan sejahtera serta keluar dari masalah kemiskinan”.

Ia berharap kader-kader partai nasdem harus berani mengedepankan kepetingan masyarakat umum di atas segala- segalanya bukan kepentingan orang atau golongan.

Penulis : Elton Rete