Ethis Tionghoa memberikan bantuan berupa MCT kepada rumah sakit di kota Kupang

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.Com_Sebagai Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid 19),Etnis Tionghoa Kupang Memberikan Bantuan Menara Cuci Tangan (MCT) kepada  Rumah Sakit yang ada di kota Kupang.Penyerahan Bantuan ini di lakukan Senin (20/03/2020)

” Kegiatan ini merupakan aksi nyata yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona Kata Hendrik Jojhana salah satu Perwakilan Etnis Tionghoa

Hendrik Menambahkan Total Menara cuci tangan ada 30 unit menara cuci  yang akan dibagikan di Rumah Sakit rujukan Covid 19, 11 puskesmas, Pasar-pasar tradisional, terminal, dan tempat-tempat umum lainnya.

Sampai dengan Hari ini Senin 30 Maret sudah tercatat 4 rumah sakit yang sudah kami bagikan yakni RSUD Prof. Dr. W. Z. Johanes Kupang,RSUD S.K Lerik Kupang, Rumah sakit Wira Sakti Kupang dan Rumah sakit Bhayangkara Kupang.

Lanjut Hendrik Aksi nyata ini merupakan Inisiatif dan bentuk kepedulian Etnis Tionghoa Kupang untuk melawan virus Corona (Covid 19) disekitar 51 kelurahan di kota Kupang.

Selain Menara Cuci Tangan (MCT), Entis Tionghoa  juga akan membagikan masker sebanyak 2000 buah, Hand Sanitizer, Cairan Desinfektan, dan Alat Pelindung Diri (APD).

Penulis : Kris Mone

  • Bagikan