Legislator ini Rela Menggunakan Uang Sendiri untuk menyeprot Disinfektan

0
1055

Ket Foto : Anggota DPRD Ende Julius Caesar Nonga Sedang Memantau langsung Proses Penyemprotan Disinfektan

Ende_KlikNTT.com_Bentuk Kepedulian nya terhadap sesama Untuk mencegah virus Corona (Covid-19) anggota DPRD Ende Yulius Cesar Nonga Rela Menggunakan Uang Pribadi nya Guna melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Mautpaga, kecamatan Ende Timur kabupaten Ende. ( 30/03/2020).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ende, Yulius Cesar Nonga Kepada Media ini mengatakan “hari saya bersama karang taruna melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Mautpaga untuk mencegah masuknya covid-19.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan menggunakan swadaya sendiri untuk mencegah masuknya covid-19 di kabupaten Ende “,ucapnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk masyarakat yang secara ekonomis tidak terlalu mampu untuk membeli cairan disinfektan untuk penyemprotan di rumah-rumah.

Penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari oleh tim relawan untuk beberapa kelurahan dalam kota yang secara acak.

” Kita juga membuka ruang dan kesempatan bagi kelurahan lain bagi yang membutuhkan penyemprotan disinfektan cegah Covid-19 “,katanya.

Selain penyemprotan disinfektan nanti dilanjutkan dengan pembagian masker bagi masyarkat yang belum mendapatkan masker.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi himbauan pemerintah tentang sosial distancing dan menjaga kesehatan dengan mencuci tangan setiap kali atau sesudah aktifitas.

Salah seorang warga Kelurahan Mautapaga Ahmad Umar ketika di minta tanggapan nya terkait aksi nyata yang di lakukan oleh salah seorang anggota DPRD ini dirinya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada anggota DPR Ende, Yulius Cesar Nonga yang telah membantu masyarakat kelurahan Mautpaga terkait dengan penyemprotan disinfektan untuk mencegah covid-19 di keluarahan Mautpaga.

“Kita harapkan Aksi nyata ini bisa berlanjut di kemudian hari dan tidak hanya masalah ini saja tetapi juga di persoalan lain yang di hadapi oleh warga kelurahan mautapaga.ungkap Umar

Penulis : Elton Rete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here