Ketua Yayasan SMA SBM Malaka di Polisikan

  • Bagikan

Malaka_KlikNTT.com_Malaka– Diduga mencemarkan nama baik, Ketua Yayasan SMA Swasta Bina Mandiri (SBM) Sukabi, Kabupaten Malaka, Yanuaris Nahak diadukan ke Polisi.

Didampingi Kuasa Hukumnya, Dedy Jahapay, SH warga RT. 31/RW.11, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, dan Paulus Seran mengadukan Yanuarius Nahak ke Reskrim Polres Malaka, NTT Kamis,(26/03) siang.

Deddy Jahapay, SH kepada media ini, Sabtu,(27/03) pagi yang lalu menyampaikan bahwa dugaan pencemaran nama baik itu terjadi sejak tanggal (20/03) lalu. Kasus ini berawal dari, Paulus mendapatkan laporan dari cucunya Sebastian Figo Juan Nahak. Figo mengaku mendapat telepon dari Yanuarius Nahak.

“Dalam percakapan itu, Yanuaris Nahak mengeluarkan kata makian terhadap Paulus Seran. Sampaikan ke kakekmu, potong burungnya dan kasih makan anjing, Makian ini sudah ada rekamannya juga, kita sudah kantongi”, beber Dedi

Menurut Deddy, Paulus sebagai orang tua sekaligus ketua suku Fobomanas merasa tidak nyaman dan harga dirinya diinjak-injak dengan kata-kata makian itu.

“Kita laporkan peristiwa ini ke polisi, biar diproses secara hukum. Saya akan kawal kasus ini hingga tuntas”,

Tambahnya, Yanuaris Nahak juga baru selesai menjalani proses pidana KDRT di Pengadilan Negeri Atambua dan sementara menjalani hukuman. (***)

  • Bagikan