Bank NTT Cabang Ende Beri Bantuan Empat Unit Profil Tank, Untuk Mencegah Covid-19

0
85

Ende_KlikNTT.com Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) Cabang Ende memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ende Empat Unit Profil Tank dengan kapasitas 300 liter untuk disediakan di sejumlah instansi lingkup Pemerintah kabupaten Ende.

Kepala Bank NTT Cabang Ende, Frederikus Beghu kepada awak media di depan kantor bupati Ende ( 03/04/2020) menyampaikan kita tahu bahwa bank NTT sebagai lembaga perbankan tidak saja menjalankan laba perusahaan dan kredit tetapi bank NTT sudah ada kewajiban punya kepedulian terhadap lingkungan sosial lainya.

” Dengan bantuan empat unit Profil Tank agar membantu masyarakat dan para ASN untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan agar terhindar dari Penyembaran Covid – 19 “, katanya.

Ke empat Profil Tank tersebut disediakan di beberapa lokasi seperti Kantor Bupati, RSUD Ende, Kantor DPRD Ende dan stadion marilonga tempat karantina.

Ia menjelaskan bahwa bantuan profil tank tempat cuci tangan ini sebagai bentuk kepedulian bank NTT untuk masyarakat kabupaten Ende agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Lanjut Frederikus mengatakan terjadinya pendemik covid-19 saat ini bank NTT sambil mengikuti aturan pemerintah pusat dan gugus tugas daerah untuk lakukan hal pencegahan Covid-19, kami membatasi jam kerja pelayanan dan kerja di kantor dan dirumah dengan tidak menganggu pelayanan terhadap masyarakat.

Ia berharap dengan bantuan empat profil tank tempat cuci tangan sedikitnya sudah membantu pemerintah daerah dan gugus tugas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sekretaris Daerah kabupaten Ende, Agustinus G Ngasu mengucapkan terimakasih kepada bank NTT yang telah peduli dengan memberikan bantuan empat profil tank cuci tangan.Ia juga berharap bukan cuman bank NTT saja namun Bank dan BUMD lain juga bisa memberikan bantuan seperti ini.

Penulis : Elton Rete