Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Kebakaran Rumah di Nangaroro, Satu Orang Tewas

52
×

Kebakaran Rumah di Nangaroro, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

Kupang -KlikNTT.Com_Rumah salah satu warga Nangaroro, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Fridus Dena ludes dilahap di jago merah. Akibatnya istri Fridus, Yohana Daghi Noi meninggal dunia, karena terjebak dalam rumah.

Dugaan sementara api berasal dari lilin yang dinyalakan ibu Yohana saat hendak membungkus gula untuk di jual di kios milik mereka. Setelah lilin dinyalakan korban pergi ke kios yang berada depan rumah mereka, namun saat kembali ke dalam rumah, api sudah membesar.

Dalam rumah tersebut diketehui terdapat sejumlah jeriken berisi bensin yang di jual pemilik rumah.

Akibat kebakaran itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara jenasah korban disemayamkan di kios milik mereka.

Kapolsek Nangaroro, Abu Bakar Le yang dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan info yang diperoleh sementara, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, akibat kelalaian warga rumah korban sendiri.

“Sumber api dari lilin yang dipakai untuk membungkus gula, lupa dipadamkan dan kebetulan dalam rumah ada botol bensin, sehingga api dengan cepat membesar,” katanya.

Menurut dia, satu orang dilaporkan meninggal dunia, dan kerugian materi ditaksir mencapai Rp250 juta. “Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” katanya.

Penulis : Vian Dhalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *