Dinas Transnaker Ende, Serahkan 500 Masker Ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19

0
183

Ende_KlikNTT.com Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja kabupaten ende menyerahkan 500 buah masker ke tim gugus tugas untuk penanganan covid-19 di kabupaten Ende.

Makser 500 buah diserahkan langsung oleh kepala dinas Transnaker kepada bupati ende, Djafar Ahmad yang berlangsung di posko gugus tugas kabupaten ende di aulah lantai satu kantor bupati Ende. (07/04/2020).

Kepala dinas transmigrasi dan tenaga kerja kabupaten kabupaten Ende, Kapitan Lingga dalam sambutanya menyampaikan bahwa pembuatan masker ini karena atas dasar inisiatif para pegawai dengan melihat kondisi yang saat ini terkait kelangkaan masker.

” Saya anggarkan dana pergeseran 50 juta untuk pembuatan lima ribu masker yang nantinya kita serahkan ke posko gugus tugas dan menyerahkan secara gratis kepada masyarakat “,ungkapnya.

Ia menambahkan untuk saat ini kita baru menyerahkan sebanyak 500 buah karena tenaga kerja penjahit yang disiapkan hanya sembilan orang dan dua orang pembantu uang setrika dan penjemuran bahan.

Sehingga kita menyiapkan satu Minggu dengan jumlah masker 500 buah, target kita 5000 makser sehingga kita kerja Sampai tanggal 28 april nantinya.

” Sumbangan masker ini merupakan bentuk kepedulian dari disnakertrans dalam mendukung upaya pencegahan covid-19 di daerah ini “,katanya.

Ia berharap dengan bantuan makser ini sedikitnya bisa membantu tim gugus tugas dan tenaga kesehatan serta masyarakat yang menerima bantuan ini untuk cegah covid-19.

Penulis : Elton Rete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here