Polda NTT Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.COM_Kepolisi Daerah (Polda) NTT Membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kupang Nusa Tenggara Timur hari Senin (20 April 2020).

Pembagian Sembako ini dilakukan karena kondisi sosial-ekonomi masyarakat yang melemah atau kurangnya penghasilan, imbas dari masa pendemi virus Corona (Covid-19).

Karo SDM Polda NTT,Kombes Pol Riyadi mengatakan “Ini merupakan wujud kepedulian dan kesadaran dari kita semua untuk membantu rekan-rekan serta saudara-saudara kita terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan”

Kegiatan pembagian sembako ini juga diikuti bersama dengan anggota Polda NTT angkatan Polki 44 dan Polwan 48 dengan jumlah 294 laki-laki dan 7 wanita.

“Dana yang didapatkan untuk kegiatan bakti sosial ini dari gaji pertama setiap anggota Polda NTT angkatan 44 dan 48” ujar Riyadi.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa mie instan dan beras. Polda NTT memberikan bantuan ini dengan sasaran kepada masyarakat miskin, anak-anak yang kurang mampu, serta panti asuhan.

Penulis : Kris Nome

  • Bagikan