Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Babinsa 1604-01/Kupang Berserta Komunitas Peduli NTT Menggelar Aksi Sosial Berupa Pembagian Sembako Dan Masker

30
×

Babinsa 1604-01/Kupang Berserta Komunitas Peduli NTT Menggelar Aksi Sosial Berupa Pembagian Sembako Dan Masker

Sebarkan artikel ini

Kupang_KlikNTT.COM_Ditengah masa pendemi virus Corona (Covid-19), Babinsa 1604-01/Kupang yang dipimpin oleh Peltu Agus S.R bekerjasama dengan Komunitas Peduli NTT memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker gratis bertempat di wilayah Kec. Oebobo Kota Kupang, Kamis (23-04-2020).

Babinsa 1604-01/Kupang beserta Komunitas Peduli NTT menggelar aksi kemanusiaan tersebut dengan membagikan paket sembako di wilayah di Kel. Oetete, Kel. Oebobo, Kel. Fatululi, Kel. Kayu Putih, Kel. TDM, Kel. Oebufu, dan Kel. Liliba

Peltu Agus S.R selaku pimpinan dari Babinsa 1604-01/Kupang menyampaikan “pembagian bantuan berupa paket sembako dan masker gratis adalah bentuk kepedulian dan aksi nyata aparat teritorial yang bekerja sama dengan Komunitas Peduli NTT yang di ketuai oleh Bapak Fredy”

Sejak pandemi Covid-19 melanda di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk di wilayah Provinsi NTT. Banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. Masyarakat yang hanya mengandalkan pendapatan harian yang cukup di makan sehari, dan tidak memiliki pendapatan tetap.

Ia juga menambahkan “dari situasi ini jajaran Kodim 1604/Kupang melalui Babinsa dan Komunitas Peduli NTT merasa terpanggil untuk membantu sembako dan membagikan masker, Melalui program Aksi solidaritas kemanusiaan dan melakukan bakti sosial. Dengan menyambangi masyarakat kurang mampu di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kupang”

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu,” ujar Peltu Agus. (Pendim1604/,,,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *