Kapolsek Boawae Bagi Masker dan Makanan ke Warga Kurang Mampu

0
66

KlikNTT.Com-Salah satu bentuk Kepedulian dan Kasih di tengah masa pandemi bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Kapolsek Boawae IPDA AA.Gde.Ngr Sumadi beserta Anggotanya, malakukan penyerahan bantuan sembako dan masker bagi sejumlah warga kurang mampu  yang tersebar dalam wilayah hukum Polsek Boawae, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo. Senin, (27/4/2020).

Pantauan media, Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan bakti sosial di Kecamatan Boawae.

Kapolsek Boawae IPDA AA.Gde.Ngr Sumadi mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa sembako dan masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.

” Hari ini saya bersama anggota melakukan kerja bakti. Dan disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker bagi masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dan bagi keluarga yang tidak mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami bagi masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, lanjutnya, “bantuan ini juga kami serahkan untuk sembilan kepala keluarga di Kelurahan Nageoga, Natanage Timur dan Natanage”. Katanya.

Kapolsek Agung  berharap agar pemberian sembako dan masker dapat digunakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, dengan pemberian  sembako dan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.

Sementara Lurah Nageoga, Yohanes Lako saat dikonfirmasi media menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas  penghargaan terhadap  Kapolsek Boawae dan jajarannya yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Selaku Lurah saya turut menyampaikan limpah terima kasih atas kepedulian bapak Kapolsek Boawae dan jajarannya terhadap masyarakat kurang mampu di Kecamatan Boawae ini. Lanjut Yohanes, “karena itu, bantuan sembako dan masker tersebut tentu sangat berarti bagi masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik, lebih khusus bantuan masker. Dan masker yang sudah dapat ini harus wajib digunakan untuk mencegah penyebaran covid-19, disamping kewajiban untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak
aman dengan orang lain”. Harapnya. (Vhiand Dhalu).