Polwan Cantik di Polda NTT,Bagi Masker dan Paket Sembako

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.COM_Polwan Cantik bernama Bribda Nindy Kotta bersama dengan juniornya Bribda Irna Fangidae yang bertugas di Polda NTT, membagikan puluhan sembako dan masker gratis bagi warga yang belum terdata oleh pemerintah, hari Sabtu 25 April 2020. Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga yang terdampak virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini merupakan peduli kemanusiaan yang sudah dilakukan kedua kalinya. Aksi pertama ia lakukan dengan membagikan 150 bungkus makanan kepada ojek online, tukang parkir, pemulung, dan masyarakat kurang mampu.

Bribda Nindy Kotta mengatakan “paket sembako yang ia bagikan ini diperoleh dari sebagian gajinya dan donasi dari teman-temannya yang didapatkan sebanyak 2 juta rupiah. Bantuan paket sembako ini dibagikan di Kelurahan Oebufu, kec. Maulafa”.

Salah satu warga bernama Nita tinggal di RT. 10, RW. 03 Kel. Oebufu, Kec. Maulafa mengaku baru pertama kali mendapatkan bantuan dan selama ini sang suami tidak bekerja akibat pendemi virus Covid-19. Selain itu ia hanya berharap dengan meminta bantuan kepada keluarga dan tetangga sekitarnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mie instan kopi dan gula beserta masker. Aksi peduli kemanusiaan ini juga ia bagikan di kota Kupang dan Kab. Kupang.(Kris)

  • Bagikan