Satlantas Polres Ende Bagikan 1000 Masker Kepada Para Pengendara

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com Dalam upaya menangkal penyebaran pandemik covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ende membagikan masker gratis kepada para pengendara.

Pembagian makser kepada para pengendara dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Ende, Iptu Agustinus Muda. Aksi bagi masker dilakukan di wilayah pertokoan di Kabupaten Ende. (29/04/2020).

KBO Sat Lantas Polres Ende, Iptu Agustus muda mengatakan hari ini kita membagikan masker kepada pengendara dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19

“Pembagian masker merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya satlantas Polres Ende kepada masyarakat ” ,ungkapnya

Ia menambahkan pembagian masker tersebut merupakan sumbangsih dari mitra kepolisian khususnya toko sinar jaya yang peduli dengan penyebaran covid-19 di Kabupaten Ende.

Sumbangan makser tersebut diberikan setelah mitra kerja melihat adanya kegiatan pembagian masker sebelumnya oleh anggota Polres Ende sehingga beliau ikut terpanggil dan menyumbangkan masker sebanyak 1000 buah masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara.

” Makser ini kita bagikan kepada para pengendara di beberapa titik di tempat umum nantinya seperti di pasar wolowona dan lainya “, ucapnya.

Selain melakukan pembagian masker secara gratis dan juga mengimbau kepada para pengendara untuk terus taat mengendarai kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas.

ia berharap dengan pembagian masker tersebut dapat bermanfaat untuk pencegahan dan penyebaran covid-19.

Dari pantauan media ini kegiatan pembagian masker dilakukan kepada para pengendara yang belum menggunakan maske. Para pengendara tanpa masker dihentikan, kemudian diberikan masker yang langsung di pakai lokasi.

Terlihat juga banyak para pengendara yang belum sadar terkait dengan instruksi pemerintah, karena masih banyak yang belum menggunakan masker.

Penulis : Elton Rete

  • Bagikan