Kementerian PUPR Serahkan 20 Paket Sembako Kepada Warga Miskin di Nagekeo

0
105

Nagekeo,_KlikNTT.Com_Dalam meningkatkan  kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran virus Corona, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk mengurangi jumlah Dampak Covid-19 dimana melalui Satker / PJN4 Provinsi NTT/PPK4.1 Provinsi Nusa Tenggara Timur Kementerian PUPR menyerahkan Sembako sebanyak 20 Paket diperuntukkan bagi Janda yang di kategorikan sebagai Warga miskin di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo. Kamis, (30/4/ 2020).

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan oleh Muharam Kasim, KAUR TU/Satker/PPK4.1 Prov. NTT,  diterima oleh Camat Nangaroro,Gaspar Taka.

Camat Nangaroro Gaspar Taka kepada media ini menyampaikan bahwa sebanyak 20 Paket yang sudah diterima dan diperuntukkan bagi Janda miskin untuk 20 KK di Kecamatan Nangaroro.

“Terima kasih yang berlimpah atas perhatian, sumbangan dari Kementerian PUPR, Sembako ini akan dibagi langsung oleh Camat Nangaroro. sebanyak 20 Paket sudah diterima oleh Camat Nangaroro dan sembako ini akan diperuntukkan bagi Janda miskin untuk 20 KK di Kecamatan Nangaroro. Katanya.

Camat Gaspar berharap dengan diterimanya 20 paket sembako dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Muda-mudahan dengan pemberian 20 Paket sembako ini dapat bermanfaat untuk 20 Kk yang terkena dampak Virus Corona. Lanjutnya, “mari kita gotong royong perangi covid-19 dengan tetap di rumah, kenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Agar keluarga kita tetap sehat dan dijauhkan dari kuman virus corona ini. Harapnya. (Vhiand Dhalu).