PSHT Cabang Kupang Membagikan 250 Masker Kain Untuk cegah Penyebaran Covid-19

0
241

Kupang_KlikNTT.COM_Dalam rangka memutuskan rantai penularan Covid-19 PSHT Cabang Kupang membagikan sebanyak 250 masker kain kepada masyarakat Kota Kupang. Ini merupakan langkah antisipasi mengingat masih ada kasus positif Covid-19 di tengah masyarakat yang tidak menunjukkan gejala.

Kegiatan bagi masker ini dilakukan hari Rabu 6 Mei 2020. Bapak Adi Ndi selaku ketua koordinator mengatakan “Kami sebagai bagian dari bangsa Indonesia, khususnya PSHT Cabang Kupang selalu hadir, ikut berjuang bersama dan ambil bagian dalam melawan Corona”.

Bertempat di bundaran PU PSHT Cabang Kupang membagikan sebanyak 250 masker tersebut. Ini merupakan Tahap pertama dalam kegiatan bakti sosial. Untuk Tahap berikutnya akan dibagikan lagi berupa paket sembako, makanan siap saji dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bagi masker merupakan bentuk dan wujud nyata dari PSHT Cabang Kupang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Aksi ini akan terus berlanjut sampai masa pandemi virus Covid-19 ini berakhir”. Tegas Ady Ndi.

Bantuan yang diberikan ini didapatkan dari penggalangan dana sesama anggota PSHT Cabang Kupang. Dengan jumlah anggota ribuan orang.

Penulis : Kris Nome