Golkar Kabupaten Kupang Bagi Makanan Bergisi Tambahan Untuk Ibu Hamil dan Balita di Amfoang 

0
577

Amfoang_KlikNTT.com- Ketua DPD II Partai Golkar, Jerry Manafe, Bendahara Umum Golkar NTT, Alain N. Susanto, dan Ketua Harian Golkar Kabupaten Kupang Habel Mbate, serta Anggota DPRD Kabupaten Kupang fraksi Golkar Dapil III Amfoang, Okto Laa membagikan makanan bergisi tambahan untuk Ibu Hamil dan Balita di Kelurahan Lelogama, Desa O’Aem I, Kecamatan Amfoang Selatan, dan Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT Sabtu,(09/05).

Seperti yang disaksikan media ini Sabtu,(09/05) di lokasi usai pembagian paket sembako dan masker oleh PSMTI NTT, FGBMFI NTT, Beta Peduli NTT, BetaPrint, dan Sejahtera Group, serta PT. Rejeki Abadi Berjaya kepada puluhan warga Amfoang Selatan dan Amfoang Tengah, Ketua DPD II Kabupaten Kupang didampingi para Anggotanya membagikan makanan Gisi tambahan bagi Ibu Hamil dan Balita.

Pembagian ini dilakukan di Beberapa tempat, yang pertama di Pasar Lelogama, Kantor Lurah Lelogama. Dirinya menghimbau kepada Ibu Hamil dan Ibu menyesui agar selalu waspada terhadap wabah Covid–19 yang akan menular.

“Maka itu, Ibu-ibu harus memakai masker, rajin mencuci tangan dan patuhi aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, jelas Manafe.

Selanjutnya pembagian makanan gisi tamabahan ini dilanjutkan ke Desa Fatumonas, Kecamatan Amfoang Tengah. Serta pembagian terus berlanjut ke Desa O’aem I, Kecamatan Amfoang Selatan. Ada pun makanan gizi tambahan yang dibagikan serta Obat-obatan berupa vitamin, masker, dan juga Sanitizer. (Boy*)