Wow, Amfoang Akan Memiliki SPBU

0
97

Amfoang_KlikNTT.com- Pascakunjungan dan Pembagian Sembako, dan Masker kepada Masyarakat Amfoang ditengah wabah Covid–19, kabar gembira terlontarkan dari salah satu Pengusaha Tionghoa bahwa Amfoang Selatan akan memiliki SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

Hal ini dikatakan Alain Nitti Susanto, Ketua Iswana Minyak Gas (Migas) NTT yang juga Bendahara Umum DPC Golkar NTT kepada awak media usai pembagian sembako dan masker ke pada puluhan dari 4 Desa di Puskesmas Fatumonas Sabtu,(09/05) siang. Setelah melintasi alam Amfoang dan ternyata amfoang ini sangat berpotensi. Maka itu Dirinya mempunyai niat untuk membangun salah satu SPBU di wilayah Amfoang.

“Ke depan Amfoang akan memilik SPBU, Ya memang tadi saya melihat SPBU yang ada di Takari memang jauh. Nah ini sangat berjarak hingga di Lelogama inj memang jarak kurang lebih sekitar 20-30 Km. Jadi dilelogama kan belum ada SPBU, dan memang ada potensi untuk SPBU”,  Kata Susanto kepada awak media.

Mungkin sebelum dilelogama. Pokoknya diantara Tengah-tengah Bokong-Lelogama. Artinya nanti lokasi akan dilihat dan juga lahan yang strategis untuk pembangunan SPBU. Rencana dan targetnya sekitar Tahun 2021. Karena situasi dan kondisi sekarang karena adanya wabah Covid–19 sehingga untuk pertengahan tahun ini tidak mungkin.

“Nanti kita coba liat lahan yang strategis dan cocok untuk SPBU bisa ada di Kabupaten Kupang khususnya di wilayah Amfoang. Jadi targetnya mungkin sekitar tahun depan, karena kalau kondisi sekarang masih dampak dari wabah Covid–19 jadi kalau belum selesai dipertengahan tahun mungkin mundur-mundur, Saya rasa awal Tahun 2021”, pungkas Susanto. (Boy)