Jalan Rusak Parah, Kades Mukureku Minta Pemerintah Daerah Segera Memperbaiki

0
204

Ende_KlikNTT.com Sudah bertahun-tahun ruas jalan penghubung antar desa di kecamatan Lepembusu Kelisoke, kondisi jalan rusak parah dan belum ada tanda-tanda jalan tersebut akan diperbaiki.

Kondisi jalan rusak parah sehingga para pengendara melintasi harus ekstra hati-hati, karena takut jatuh dan tergelincir.

Kepala Desa Mukureku Sa’ate, Fransiskus Ratu kepada media ini (11/052020) menyampaikan bahwa kondisi jalan tersebut sangat memperhatikan rusak parah.

” Sebagai kepala desa ia meminta kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan tersebut “, ungkapnya.

Fransiskus menjelaskan kondisi jalan rusak diperparah ketika musim hujan datang sehingga kondisi jalan seperti kubangan dan sawah.

Ia berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan jalan penghubung antar desa karena sudah lama belum diperbaiki.

Anggota DPRD Ende, Yohanes Don Bosco Rega mengatakan memang sudah berapa tahun jalan tersebut rusak belum pernah diperbaiki , sehingga ini menjadi perhatian pemerintah daerah kabupaten Ende.

” Memang kondisi jalan yang sangat memperhatikan dan cukup parah untuk mengakses kendaraan roda dua dan empat “, tuturnya.

Sebagai wakil rakyat tentu kita tidak tinggal diam dan akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah dalam hal ini dinas pekerjaan umum untuk diproses pelaksanaannya pekerjaan.

Dan komitmen kemarin di tahun 2021 jalan penghubung tersebut harus dikerjakan supaya masyarakat disekitar bisa

Selain itu, berkaitan dengan peningkatan ekonomi dan salah satu obyek wisata lesu golo yang menjadi perhatian pemerintah daerah.

Ia berharap pemerintah daerah khususnya dinas pekerjaan umum untuk segera memperbaiki jalan tersebut agar para pengendara melintasi jalan dengan nyaman dan aman.

Penulis : Elton Rete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here