Peresmian Gedung Baru, Kapolda NTT Apresiasi Jajaran Ditlantas Polda NTT

  • Bagikan

Kupang_KlilNTT.COM_Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Hamidin menghadiri peresmian renovasi gedung BPKB Ditlantas Polda NTT. Hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 pukul 10.00 WITA. Kegiatan peresmian berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Iroth Laurens Recky, SIK, Kasubdit Regident Ditlantas Polda NTT AKBP Rio Cahyowidi, SIK, M.IK, Kasi BPKB Ditlantas Polda NTT Kompol Eliana Papote dan Paur BPKB Ditlantas Polda NTT Iptu Zainudin, S. Sos dan Pamin BPKB Ditlantas Polda NTT Iptu Diamon Bangun, SIK

Pada kesempatan itu Kapolda NTT mengapresiasi jajaran Direktorat Lalu Lintas karena dalam situasi Pandemi Covid-19 seluruh proses renovasi/ pemugaran gedung BPKB bisa berjalan sesuai waktu yang ditetapkan, kini masyarakat tidak perlu lagi berdesak-desakan saat mengurus BPKB yang sebelumnya terpusat di satu bangunan Ditlantas Polda NTT.

Dengan adanya renovasi gedung ini, Kapolda NTT menyampaikan “Kepada seluruh anggota Ditlantas untuk dapat memaksimalkan dan menerapkan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan konsep disainnya diharapkan sudah menerepkan standar protokol kesehatan, Physical Distancing dan Social Distancing kepada masyarakat yang datang mengurus administrasi kendaraan bermotor”.

Kapolda NTT mengharapkan fasilitas seluruh gedung bisa memadai dan aspek keamanan harus lebih terjamin. Bangunan ini juga diperuntukan sebagai gudang material.

Penulis : Kris Nome

  • Bagikan