Partai Demokrat Cabang Ende Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Ende berikan bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat tidak mampu di wilayah kota Ende.

Pembagian masker dan beras berlangsung di sekretariat partai Demokrat cabang Ende, di jalan Patimura, Kelurahan Potulando dan Kecamatan Ende Tengah. Yang hadir saat itu Sekretaris DPC partai demokrat cabang Ende, Abdurahman K.Karo dan wakil sekretaris Djolan Rinda serta anggota Anggota DPC partai demokrat lainya.(15/05/2020).

Ketua DPC partai Demokrat cabang Ende, Mikael Badioda mengatakan pembagian sembako kepada warga tidak mampu merupakan instruksi dari ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Pembagian sembako dan makser dilaksanakan disetiap provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia.

” Hari ini DPC partai Demokrat cabang Ende bagikan 250 paket sembako dan 2000 masker kepada masyarakat tidak mampu untuk meringankan beban di tengah pandemi covid-19 di wilayah kota Ende “,katanya.

Mikael menambahkan bantuan berupa sembako dan makser merupakan kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Jangan melihat besar atau kecil bantuan ini tetapi ini merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat yang mengalami kesulitan saat pandemi covid-19 “, tuturnya.

Pembagian beras dan masker ini tahap pertama. Setelah ini akan pembagian juga tahap selanjutnya di beberapa kecamatan lainya.

Sebagian masker sudah dibagikan oleh anggota DPRD dari partai Demokrat di masing-masing dapil pemilihanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol pemerintah terkait dengan jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan.

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan tersebut, Siti Aminah Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai Demokrat yang peduli dengan masyarakat tidak mampu di saat masa pandemi covid-19 ini.

” Syukur dan terima kasih kepada partai demokrat cabang Ende yang telah membantu kami dengan bantuan sembako dan makser “, ucapnya.

Ia berharap pemerintah daerah juga turut membantu membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penulis : Elton Rete

  • Bagikan