DPRD Kabupaten Kupang Dukung Pemangkasan Anggaran Untuk Covid–19

  • Bagikan

Oelamasi_KlikNTT.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang sangat mendukung Pemerintah Kabupaten Kupang dalam pemangkasan Anggran untuk penanganan dan pencegahan Corona Virus Disease 19, (Covid–19).

Untuk penggunaan Anggaran dalam penanganan dan pencegahan Covid–19, semua kewenagan ada di Pemerintah dan DPRD Kabupaten Kupang. Pemangkasan anggaran ini sudah disepakati bersama oleh Pemerintah, OPD terkait, dan DPR yang menggunakan Peraturan Bupati (Perbup).

“Jangankan anggaran miliaran tapi triliunan pun juga DPRD tetap sepakat untuk disalurkan. Intinya sesuai dengan aturan regulasi dan juga diperuntukan dengan benar. Karena sudah disepakati bersama. Beberapa waktu lalu bersama Pemerintah Kabupaten Kupang”, jelas Taimenas beberapa waktu lalu saat pembagian Sembako dikediamannya.

Lebih lanjut, karena anggaran ini untuk penanganan dan pencegahan Covid–19 di mata masyarakat Kabupaten Kupang. Sehingga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas sangat mendukung dengan adanya pemangkasan anggaran ini. Intinya pemangkasan anggaran ini berjalan sesuai regulasi. (Boy)

  • Bagikan