Kabar Gembira,Mulai 15 Juni 2020 Masyarakat NTT Sudah Kembali Melakukan Aktivitas Normal

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.COM_Pemerintah Provinsi NTT melalui juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 mengumumkan mulai 15 juni 2020 kegiatan masyarakat NTT sudah di ijinkan melakukan aktivitas normal seperti biasanya. Namun wajib mengukuti seluruh protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Marianus Jaelamu dalam Jumpa Pers Selasa (26/05/2020) mengatakan “untuk seluruh masyarakat NTT di ijinkan melakukan kegiatan seperti biasanya. Sedangkan sekolah mulai dari SD sampai SMA tetap melakukan proses belajar mengajar dari rumah, dan mengikuti ujian secara online (daring) serta pada bulan juli tetap melakukan proses administrasi di sekolah seperti biasanya.

“untuk seluruh perbatasan Kab./Kota sudah boleh dibuka pada tanggal 15 juni 2020. Serta untuk transportasi darat, laut, dan undara sudah diperbolehkan untuk beroperasi”. Ujar Marianus

Marianus juga mengajak seluruh masyarakat NTT, untuk terus memperhatikan protocol kesehatan misalnya selalu rutin mencuci tangan, menjaga jarak (physical distancing), memakai masker, dan hindari kerumunan massa.

Penulis : Kris Nome

  • Bagikan