Kapolres Nagekeo Serahkan APD Untuk Tenaga Medis RSD Aeramo

0
204

Nagekeo, KlikNTT.Com- Ketua Bhayangkari Pusat melalui Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH, MH menyerahkan bantuan berupa 1 Dos  Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk para Petugas Medis RSD Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo di terima oleh Direktur Rumah Sakit Daerah Aeramo, Kabupaten Nagekeo drg. Emerensiana Reni Wahyuningsih Pada hari Kamis, (28/5/2020) pukul 09.32 wita, bertempat di RSD Aeramo, Kabupaten Nagekeo

Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH, MH pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) merupakan pemberian langsung dari ketua Bhayangkari Pusat yang bertujuan untuk mendukung Petugas Kesehatan Kabupaten Nagekeo dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Nagekeo.

“Penyerahan APD ini adalah pemberian langsung dari Ketua Bhayangkari Pusat. Tujuannya yakni untuk mendukung Petugas Kesehatan Kabupaten Nagekeo dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Nagekeo ini. Jelasnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit Daerah Aeramo drg. Emerensiana Reni Wahyuningsi langsung menerima APD sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah mendukung Petugas Kesehatan.

“Terimakasih atas partisipasi dari Kapolres Nagekeo dan  pihak Kepolisian yang telah mendukung Petugas Kesehatan dengan memberikan bantuan APD guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Nagekeo. Ucapnya.

Pantauan Media turut hadir dalam giat tersebut Kabag OPS Polres Nagekeo
Kompol Kanisius Meno, Kabag Sumda Polres Nagekeo Akp Yoseph Klansius Dhosa, Kasat Intelkam Polres Nagekeo Akp Serfolus Tegu, KBO Shabara polres Nagekeo Ipda Stefanus Siga, Kasubbagprograr Res Nagekeo Ipda I Gede Wisna, S.H, KBO Reskrim Res Nagekeo Ipda Yakobus K. Sanam.

Penulis : Vian Dhalu