Update Pasien Positif Covid-19 : NTT Bertambah 1 Kasus

0
811

Kupang_KlikNTT.COM_Kasus virus Corona (Covid-19) di Nusa Tenggara Timur masih terus bertambah, hingga hari ini Jumat (29/5/2020) tercatat ada 1 kasus baru. Sehingga total ada 91 kasus pasien positif Covid-19.

“Dari sampel swab yang sudah di periksa di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang diketahui ada satu sampel yang dinyatakan positif. Satu sampel tersebut berasal dari Kab. Flores Timur” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT drg. Domi Mere dalam jumpa pers di kantor dinas kesehatan siang tadi.

Sementara itu, dalam periode yang sama, bertambah 1 pasien sembuh dengan dua kali tes swab dinyatakan Negatif. Sehingga total pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 12 orang. Untuk kabar duka masih bertahan dengan satu kasus

Domi Mere juga merincikan sebaran pasien positif Covid-19 di NTT berikut datanya. Untuk Kota Kupang ada 24 kasus, 8 pasien dinyatakan sembuh dan 1 pasien diketahui meninggal dunia, Kab. TTS ada 4 kasus,1 pasien dinyatakan sembuh, Kab. Manggarai Barat ada 14 kasus, 2 pasien dinyatakan sembuh, Kab. Sumba Timur ada 8 kasus, 1 pasien dinyatakan sembuh. Kab. Rote Ndao ada 2 kasus, Kab. Ende ada 6 Kasus, Kab. Sikka ada 27 Kasus, Kab. Flores Timur ada 2 kasus, Kab. Nagakeo ada 3 kasus, Kab. Manggarai ada 1 kasus.

Penulis : Kris Nome