PKB Beri Bantuan Sembako Dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu di Ende

0
188

Ende_KlikNTT.com_ Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Melalui  Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan makser dan sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian sembako yang diserahkan langsung oleh sekretaris partai PKB cabang Ende,  Yulius Cesar Nonga di jalan Eltari Ende, kelurahan Mautpaga,  kecamatan Ende Timur, kabupaten Ende-NTT. (02/06/2020).

Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa cabang ende, Yulius Cesar Nonga menyampaikan bantuan sembako dan makser tersebut dari ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

” DPC partai kebangkitan bangsa membagikan 450 paket sembako dan 5000 makser kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 “, ucapnya.

Yulius menambahkan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian partai kebangkitan bangsa (PKB) kepada masyarakat Indonesia khususnya kabupaten Ende yang terdampak pandemi covid-19.

Ia menjelaskan bahwa bantuan berupa 450 paket sembako dan 5000 buah masker ini kiranya sedikit dapat meringankan beban masyarakat kabupaten Ende.

Yulius berharap kepada masyarakat kabupaten Ende untuk tetap mengikuti arahan pemerintah daerah dengan mengikuti portokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Warga penerima bantuan, Imam Umar Ba mengatakan terima kasih kepada ketua umum PKB yang sudah bagikan sembako dan masker sehingga sangat membantu meringankan beban kebutuhan warga disni, dengan mengingat saat ini beberapa bahan pokok mulai mengalami kenaikan harga.

“Saya bersyukur kepada ketua umum partai kebangkitan bangsa (DPP) yang telah peduli dengan warga kabupaten Ende dengan membagikan sembako dan masker “, ungkapnya.

Ia juga berharap semoga  penyakit ini bisa segara hilang dari muka bumi ini sehingga kita semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Tutupnya

Penulis : Elton Rete