Ini Yang disampaikan Wagub NTT saat Bertemu Masyarakat Sambinasi Riung

0
130

Riung_KlikNTT.Com_Dalam Rangka Kunjungan Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi di kabupaten Ngada menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat Sambinasi Riung sebelum Meninjau Lokasi Penebaran Ikan di Riung, Jumat (05/06/2020)

Wakil Gubernur NTT dalam pertemuan dengan masyarakat Sambinasi Riung Mengatakan”Saya Bersama Pa gubernur sudah bersepakat akan menuntaskan jalan provinsi selama 3 tahun ini yang belum terselesaikan kami akan selesaikan.

” Dalam Masa Pandemi Covid 19 ini tkita harus tetap semangat, Corona pergi atau tidak pergi, kita tetap harus kerja,Kata Joseph Nae Soi

Joseph Menambahkan penyakit apa saja kita harus lawan; kemiskinan juga harus dilawan. Dimana Kita harus tetap kerja sebagai nelayan, tetap kerja sebagai petani.

” Saya harap kepada seluruh masyarakat ntt, jangan menganggap positif covid 19 sebagai aib. Kalau ada keluarga dari zona merah mereka harus diterima dengan menjalankan protokol kesehatan. Kita harus tetap menjaga imun, menjaga kebersihan utuk terhindar dari Corona, juga dari DBD dan stunting.

Lanjut Joseph Kita harus tetap berjuang agar otak berisi, dompet berisi dan iman yang kuat. Kita akan sinkronkan program dari pusat, provinsi dan kabupaten.

” Ikan kerapu ini yang memberikan ide pertamanya adalah dari pak Gubernur Beliau yg tahu tentang waeklambu dan memerintahkan kadis perikanan utk tebarkan ikan kerapu. Ikan kerapu enak dimakan kalau umur 6 sampai 8 bulan. Dan sekarang sudah 6 bulan setelah ditebarkan tahun ungkap Joseph

Sementara Bupati Ngada Paulus Soliwoa dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada bapak Gubernur danĀ  wakil Gubernur NTT yang sudah memperhatikan untuk pembangunan jalan provinsi di wilayah Ngada.

” Kami harapkan kepada bapak Gubernur dan wakil gubernur NTT untuk terus memperhatikan kabupaten Ngada ini karena masih banyak juga yang belum kita tuntaskanĀ  baik jalan maupun jembatan yang ada di wilayah kabupaten Ngada ini.

Penulis : Fred Siga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here