Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Hari ini Tambah 2 Kasus, Positif Covid-19 dari Kota Kupang

41
×

Hari ini Tambah 2 Kasus, Positif Covid-19 dari Kota Kupang

Sebarkan artikel ini

Kupang_KlikNTT.COM_Jumlah kasus virus Corona (Covid-19) di Nusa Tenggara Timur masih terus bertambah, berdasarkan data per Sabtu (6/6/2020). Jumlah kasus Pasien Positif Covid-19 menjadi 103 kasus. Sehingga terjadi penambahan kasus sebanyak 2 pasien positif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, drg. Domi Mere kembali menyampaikan kepada wartawan “dari 48 sampel swab yang diperiksa di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang diketahui ada penambahan 2 kasus. Dua sampel berasal Kota Kupang yang merupakan suami-istri dan termasuk transmisi lokal (penduduk lokal). Keduanya juga tidak ada riwayat perjalanan ke luar kota”.

Selain itu, Domi menyebutkan, jumlah pasien sembuh sebanyak 30 orang setelah dilakukan tes swab sebanyak dua kali dan dinyatakan Negatif. Sisa 73 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat ini untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19, seluruh masyarakat diwajibkan untuk menjaga jarak (physical distancing). Selain itu warga NTT diwajibkan selalu rutin mencuci tangan serta memakai masker bila keluar rumah, demi menghindari penularan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Penulis : Kris Nome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *