Warga Amarasi Timur Ditemukan Meninggal di Pantai Rium

  • Bagikan

Amarasi Timur_KlikNTT.com- Entah apa yang dirasakan dan belum diketahui jelas terkait meninggalnya (Alm) Me’u Neonufa, Laki-laki (21 Tahun) warga Rt.18/Rw.09, Desa Enoraen, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Laki-laki (21 Tahun), pekerjaan sebagai Nelayan meninggal dan ditemukan di Pantai Rium, Desa Paku Baun, Kecamatan Amarasi Timur beberapa waktu lalu.

Kapolsek Amarasi Timur, IPDA. Arifin Abdurahman S.H kepada media ini via pesan WhatsAppnya Jumat(12/06) sore mengatakan bahwa korban tenggelam pada hari Selasa(09/06) lalu dan telah ditemukan oleh warga dan melihat kejadian ini, warga melaporkan ke Tim Sar Kupang yang saat itu sedang mencari korban.

Korban ditemukan pada hari Kamis,(11/06) sekitar pukul,(06:00) lalu oleh Tim Sar dan Anggotanya. “Setelah ditemukan, ternyata si korban ini sudah meninggal dunia di Pantai Rium, Desa Pakubaun, Kecamatan Amarasi Timur”, jelas Arifin.

Selanjutnya korban dibungkus dengan kain dan dievakuasi dalam pengawasan tim Sar serta Anggota Bhabinsa Kecamatan Amarasi Tinmur, selanjutnya disemawamkan di Rumah, milik Soleman Smaut warga Rt.18/Rw.09, Desa Enoraen.

“Ya, korban sudah dimakamkan, dan proses pemakaman berjalan dengan baik sesuai dengan aturan Protokoler Kesehatan Pemerintah”, tulis Arifin. (Boy*)

  • Bagikan