Langkah taktik Manajemen Bank NTT Hadirkan Program Semarak Multiguna  Sambut New Normal

  • Bagikan

Kupang_KlikNTT.Com_Dengan Berkomitmen Menjalankan sejumlah Terobosan Nyata, Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) terus berupaya meningkatkan pelayanan Bagi Seluruh Nasabah Bank Guna membangkitkan semangat Masyarakat Nusa Tenggara Timur dimasa Pandemi Covid-19.

“Program Semarak Multiguna menjadi Program Utama Bank NTT dalam rangka Menyambut New Normal hari ini dan Program ini untuk periode bulan Juni hingga Desember 2020 dimana manajemen akan menyediakan berbagai jenis kredit dengan bunga yang ditawarkan 0,6 persen flat/bulan yang akan dipungut secara efektif.Kata Direktur Pemasaran Kredit yang merangkap Plt. Direktur Utama Aleks Riwu Kaho, Kepeda Media ini Senin (15/06/2020)

Alex Menambahkan Program yang baru dimulai ini untuk periode bulan Juni hingga Desember 2020, manajemen akan menyediakan berbagai jenis kredit dengan bunga yang ditawarkan 0,6 persen flat/bulan yang akan dipungut secara efektif.
Program Multiguna ini juga akan menyediakan sejumlah jenis kredit yakni, Kredit Multiguna, Kredit Multiguna Plus dan Kredit Multi Usaha RC dengan Plafon mulai dari Rp 30 juta.

“Syaratnya sangat mudah terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih aktif, cukup bermodalkan foto copy KTP suami dan Isteri, Slip Gaji dan SK terakhir sudah langsung dapatkan uang” ujar  Alex Riwu Kaho

Alex Menambahkan selain ASN aktif, program baru sebagai awal dari mulai beraktifitas pada New Normal ini, program yang sama juga akan disediakan bagi Para Pengusaha untuk menghidupkan kembali usahanya yang sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19.Dimana Bank NTT  menyedialan program kredit Multi Usaha RC”.Katanya.

“Dalam program baru menyambut New Normal akibat covid-19 ini Manajemen akan memberikan Viucher Belanja melalui program Semarak Multiguna dengan mendapatkan Hadiah langsung berupa Voucher Semarak Multiguna.

Saya harap masyarakat NTT sebagai Nasabah terbaik di Bank milik Pemerintah Darerah NTT ini diharapkan dapat mendatangi semua kantor Bank NTT dimanapun diseluruh Wialayah NTT untuk menmanfaatkan program tersebut dengan mendapatkan kredit demi menunjang ekonomi dimasa New Normal akibat Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama kurang lebih 4 bulan ini.Tegas Alex.(**Fred)

  • Bagikan