Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Pria Asal Papua Ditemukan Tak bernyawa Didalam Sumur Milik Warga Desa Waekokak

31
×

Pria Asal Papua Ditemukan Tak bernyawa Didalam Sumur Milik Warga Desa Waekokak

Sebarkan artikel ini

Nagekeo, KlikNTT.Com-Pria Asal Papua, Manokwari Inisial DDS (25) salah satu alumni Undana Kupang ditemukan tak bernyawa di dalam sumur di Desa Waekokak, kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo. Rabu, (17/6/2020).

DDS (25) Korban adalah asal pegunungan Arfak, salah satu alumni Perguruan Tinggi Undana Kupang tersebut tewas dalam sebuah sumur di area persawahan, belakang pemukiman blok D translok Waekokak.

Isteri korban, TB (30) mengaku bahwa sebelum kejadian, korban ikut mengetam padi di sawah dan pada malam harinya langsung ikut merontok  rumpun padi.

” Tadi malam sekitar jam 10 saya ketemu terakhir karena dia ikut rontok padi dan sama dengan anak harus pulang tidur di rumah,”katanya

TB istri korban mengungkapkan bahwa ia mengetahui kejadian suaminya meninggal dari adik iparnya JF pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WITA yang datang memberitahukan kepadanya. Ia dan adik iparnya lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada kepala desa di kantor desa setempat hingga informasi ini langsung diteruskan kepada aparat kepolisian.

” Saya dapat info dari adik ipar bilang suami saya terjatuh di sumur, saya dan adik terus ke kantor desa,” ujarnya.

Korban sebelumnya bekerja di Papua dan kembali ke Nagekeo menemui isterinya dan putri semata wayangnya serta sekalian  untuk mengambil ijasah.

“Di di sini baru 7 bulan mau ambil ijasah. Saya bingung harus bagaimana karena sayapun belum beritahu orang tua tidak ada nomor kontak keluarga, hp ada bersama dia,” katanya.

Disaksikan oleh Awak media sejumlah warga desa terlihat memenuhi sumur di area sawah yang telah dibatasi oleh garis polisi.
Aparat pun melarang sejumlah awak media dan warga sekitar ketika mengambil gambar pada proses pengangkatan korban dari dalam sumur.

Hinga kini belum diketahui pasti penyebab kematian korban karena masih dalam penanganan pihak kepolisian polres Nagekeo. (Vhiand Dhalu/IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *