Tak Ketemu Bupati, Organisasi Rental Bandara Ende Merasa Kecewa

  • Bagikan

Ende_KlikNTT.com Organisasi rental bandara kabupaten Ende mendatangi kantor bupati Ende untuk menanyakan kepada pemerintah daerah terkait dengan penerapan new normal di kabupaten Ende bagi organisasi rental bandara.

Wakil Ketua Organisasi rental bandara Ende, Safrudin Ambuwaru kepada media (22/06/2020 mengatakan kedatangan kami mau ketemu dengan bapak bupati karena selama ini di masa new normal tetapi mobil Pemda tetap mengangkut penumpang di bandara untuk observasi.
Sehingga kami bertanya apakah new normal ini berlaku tidak sedangkan pelaku perjalanan darat dan laut tidak melakukan observasi.

” Selama empat bulan kami tidak ada aktifitas apapun, selain itu bantuan dari pemerintah daerah untuk kami selama ini belum ada. Kalau kami tidak kerja bagaimana dengan kehidupan kami dan anak istri mau makan apa “,ungkapnya.

Ia menambahkan para pelaku perjalanan yang menggunakan pesawat yang jelas mereka tetap menggunakan surat keterangan kesehatan dan bebas covid-19.

Dan besok kami akan tetap berupaya dan bertemu langsung dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Ende untuk membicarakan persoalan ini karena mereka adalah wakil rakyat sehingga kita perlu sampaikan ke mereka juga.

“Dengan kedatangan kami sepertinya tidak diindahkan oleh pemerintah daerah, sehingga kami benar-benar merasa kecewa “, ucapnya.

Seorang sopir bendara, Dedi Patipeiloy mengatakan kami sudah menunggu begitu lama disini tapi tidak bisa ketemu, sehingga kami merasa kecewa dengan pemerintah daerah yang belum bisa menyelesaikan persoalan ini.

Sedangkan kita sudah ada niat baik untuk bertemu dengan bapak bupati supaya kami bisa mengetahui dengan persoalan ini.

” ketika kita menonton dan membaca di media banyak yang sembuh dan mati tetapi yang sulit di sembuhkan ketika anak dan istri kami kelaparan kerana kami tidak bisa bekerja. “, Ucapnya.

Penulis : Elton Rete

  • Bagikan