Sambut HUT Bhayangkara, Polda NTT Gelar Rapid Test Gratis

0
199

Kupang_KlikNTT.COM_Sebagai Bentuk Kepedulian di Tubuh Polri Demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polda Nusa Tenggara Timur menggelar Rapid Test massal secara gratis dalam rangka HUT Bhayangkara di kawasan Taman Nostalgia, Jln. Frans Seda, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang.Rabu (25/06/2020)

Wakapolda NTT Brigjen. Pol. Drs. Johannis Asadoma, S.I.K., M. Hum. mengatakan dalam situasi atau selama masa pandemi Covid-19 ini kita perlu membantu masyarakat yang ingin mengetahui kondisi mereka apakah steril dari Covid-19 atau tidak. Dengan sasaran utama pengguna jalan dan warga di sekitar Taman Nostalgia.

Wakapolda juga menjelaskan bahwa kami memilih kawasan Taman Nostalgia ini agar masyarakat lebih mudah untuk mengakses serta mengetahui kondisi mereka.

“Masyarakat yang datang akan kami layani semaksimal mungkin dan kami akan selalu siap membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga membuat masyarakat lebih simpel dan cepat dalam mengetahui kondisi mereka, ketimbang harus ke rumah sakit”. Ujar Wakapolda NTT Kepada wartawan.

Selain menyediakan Rapid Test massal secara gratis, Polda NTT juga menyediakan pelayanan SIM gratis baik membuat SIM baru atau sekedar memperpanjang SIM bagi masyarakat umum, dengan syarat utama untuk warga yang lahir pada 1 juli.

Penulis : Kris Nome