Melki Laka Lena Bantu Sembako dan APD ke Warga Nekamese

0
175

Nekamese_KlikNTT.com- Wakil Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Emanuel Melkiades Laka Lena (MLL) melalui Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas membantu sebagian masyarakat Kecamatan Nekamese dengan membagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan juga Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga Kesehatan Kecamatan Nekamese Sabtu,(27/06) lalu di Jln. Hr. Koroh, Km.17, Desa Oben, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang.

Sembako yang dibagikan itu kepada Pasangan Usia Subur (SUB) dan Kelompok Rentan antara Dua Desa yakni, sebagian penerima dari Desa Oben dan Desa Tunfeu, serta APD untuk tenaga kesehatan Kecamatan Nekamese.

Bantaun Sembako ini sebanyak 50 paket serta Satu paket APD. Sehingga diberikan secara simbolis oleh Orang Nomor Saru DPRD Kabupaten Kupang.

Sebagai Relawan Melki Laka Lena Kabupaten Kupang, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas pada kesempatan itu menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan mitra Komisi IX, Melki Laka Lena.

“Dimana Pak MLL merupakan Wakil Ketua Komisi IX sehingga Pak MLL memperjuangkan agar masyarakat di NTT terbantu”.

Bapak/Mama penerima bantuan ini mayoritas merupakan pasangan usia subur, karena itu, Melki Laka Lena berpesan agar mengikuti KB. “Ayo ikut KB, dua anak cukup, berencana itu keren, Ingat nikah boleh hamil tunda dulu, tetap jaga jarak, jangan lupa pakai masker”, ungkap Taimenas singkat. (Boy*)